Selasa, 14 Mei 2013

KONSER NGAK ASIK TANPA KERAK TELUR

Jakarta - Kerak telur, pastinya tak bisa dilewatkan oleh penyanyi senior Iwan Fals saat menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada Senin (18/6) tadi malam, sebelum menggelar konsernya, Iwan mencari-cari terlebih dulu makanan khas Betawi tersebut. Maklumlah, di lokasi yang sama, konsernya berbarengan dengan gelaran Jakarta Fair (JF) 2012 - untuk menyambut ulang tahun kota Jakarta.

Dan, di JF 2012 memang identik dengan banyaknya penjual kerak telur yang nikmat. Iwan Fals sendiri, nyaris setiap tahun tak pernah absen dari gelaran ini. Fans setianya bernama OI (Orang Indonesia) dan Fals Mania pun rela datang dari berbagai penjuru kota. Namun disayangkan, sebelum konser dimulai, para fans sempat rusuh saat memasuki area JIExpo. Setelah semua reda, pukul 21.00, Iwan Fals memulai konsernya.

"Selamat malam, gimana sehat semua? Kalau nggak sehat, nggak mungkin disini, ketemu lagi kita. Terima kasih PRJ ngundang kita lagi. Mudah-mudahan upacara tahunan ini membangkitkan semangat dagang yang makin sukses dan tidak melupakan kerak telurnya," sapa Iwan sebelum memulai konsernya.

Dengan kaos polos berwarna abu-abu, Iwan tak membuang waktunya untuk segera memulai konser lewat lagu berjudul 'Satu Nusa Satu Bangsa'. Serentak, OI menyambut dengan beryanyi bersama. Usai melantunkan lagu tersebut Iwan pun berpesan kepada penggemarnya.

"Tolong saling menjaga, karena kalian muda dan terpercaya, jangan mengikuti emosi, Fals Mania terimakasih, kita tetap satu," ujar Iwan berpesan.

Konser berdurasi satu jam itu, menampilkan beberapa hits Iwan, mulai lagu 'Seperti Matahari, 'Pohon untuk Kehidupan', dan 'Galang Rambu Anarki'. Iwan pun kembali menyapa penggemarnya, ia minta Fals Mania menyalakan korek, dengan maksud agar kesehatan selalu diberikan kepada kita semua.

"Selain itu untuk ibu kita, supaya tidak was-was, semoga diberikan kesehatan, kebanggaan, dan yang sudah tiada tidak usah kuatir, mudah-mudahan dia mendapatkan tempat yang mulia," terang Iwan.

Tak ingin melewatkan kerinduannya dengan penggemar, Iwan langsung menghentak panggung kembali lewat lagu berjudul 'Ijinkan Aku Menyayangimu', 'Mereka Ada di Jalan', 'Mata Indah Bola Pingpong', 'Pesawat Tempur', dan 'Bongkar'. Pastinya, sekitar 16 lagu Iwan memuaskan ribuan penggemarnya.

0 komentar:

Posting Komentar