Selasa, 14 Mei 2013

DENGAN MINUM KOPI LAGU HEBAT TERCIPTA

Jakarta - Kopi terbukti mampu meningkatkan kreativitas. Hal itulah sepertinya dirasakan penyanyi Iwan Fals saat meminum kopi.

Ayah dari almarhun Galang Rambu Anarki ini mengaku, mendapatkan inspirasi berkat cita rasa dari segelas kopi yang nikmat.

"Pas minum kopi nggak sengaja terciptalah lagu 'Kopi, Sumber Inspirasiku'. Pastinya, lagu ini bakal muncul dalam album saya yang siap diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan," ujar Iwan, Selasa (26/3), di Rollingstone Cafe kawasan Ampera Jakarta.

Iwan menambahkan, album barunya nanti terdiri dari 18 lagu. Bagi Iwan, untuk berkreasi dirinya tak hanya berkolaborasi dalam konser musik.

Bahkan, sejak dirinya menjadi sebuah ikon produk kopi itu, nantinya ia akan berkolaborasi untuk memberikan apresiasi kepada anak muda yang sudah berteriak lantang lewat karya dan kepedulian mereka terhadap sekitarnya.

Apresiasi yang diberi nama 'Indonesia Muda Berkarya' ini pastinya akan diberikan Iwan kepada beberapa anak muda dari berbagai daerah.

"Yang pasti, ada 15 kota yang siap disambangi untuk menggelar sebuah konser. Diantaranya Jawa, Sumatera, dan Kalimantan," ucap Iwan.

Jadi, lanjut Iwan, hampir semua lagu yang akan ia nyanyikan di konser ini nantinya, semua lagu itu terinspirasi dari minum kopi tadi.

"Bayangin saja, saya sampai punya termos harus panas terus. Jadi, satu sachet bisa buat sehari 10 jam paling 2 kali," beber Iwan.

Sementara menurut Public Relation Top Coffee, Jessica Kartika, kegiatan ini merupakan komitmen pihaknya untuk terus mendukung karya-karya terbaik Indonesia.

Untuk itu, pihaknya juga mengadakan tour 'Top Concert', yaitu Top Coffee bareng Iwan Fals untuk memberikan persembahan terbaik melalui musik dan lagu.

"Tujuan dibuat konser ini sekaligus untuk mengobati kerinduan masyarakat Indonesia kepada Iwan Fals sekaligus konser ini sebagai ucapan rasa terima kasih kami atas sambutan hangat masayarakat terhadap kehadiran produk kopi kami di Indonesia," papar Jessica.

0 komentar:

Posting Komentar