Selasa, 14 Mei 2013

MENGHIDUPKAN LAGI KANTATA

Jakarta - Tahun 90'an, Setiawan Djody, Iwan Fals, dan Sawung Jabo bergabung dalam Kantata Takwa. 2011 ini, tiga musisi gaek ini kembali menghidupkan Kantata tak lagi Takwa, tapi Barock.

Untuk konser yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 30 Desember 2011 nanti, ketiganya terus melakukan latihan di rumah Setiawan Djody. Konser ini digagas dua promotor kondang yang pernah mendatang Iron Maiden di Jakarta dan Bali, yakni Original Production dan AIRO.

Menurut Iwan Fals, Barock diambil dari mitologi Bali. Menurut Setiawan Djody, nama Kantata dipilih karena Kantata ingin menjadi segala ruh kebaikan yang ada di dunia.

"Jadi kami ingin ingin membawa pesan perubahan kepada semua orang. Yang pasti perubahan ke arah perbaikan," ujar Setiawan Djody di rumahnya, bilangan Kemanggisan Jakarta Barat, Rabu (7/12).

Diakui mereka bahwa beberapa tahun belakangan ini masing-masing personil memiliki kesibukan masing-masing.

"Sebetulnya bukan vakum, kami hanya rehat aja sebentar. Karena kami punya urusan masing-masing. Saat itu kita mencoba memahami kita dari berbagai macam sisi terjadi di dunia," tambah Sawung Jabo.

Untuk konser ini, ketiga punggawa ini akan membawakan lagu-lagu hits lama mereka yang sudah banyak dikenal seperti Barong, Bento, Mukjizat, Hio, Ombak.

Sedikit bocoran, Kotak didaulat sebagai pembuka konser mereka kali ini grup musik.

0 komentar:

Posting Komentar