Senin, 03 Agustus 2020

LAGU “KEMBALILAH” CIPT. WIDYASWARA ADA SPOONCAST RADIO (RADIO RAKA SUKABUMI)


LAGU “KEMBALILAH” CIPT. WIDYASWARA ADA SPOONCAST RADIO (RADIO RAKA SUKABUMI)

Spoon adalah layanan live streaming audio digital sosial. Ini dikembangkan oleh Mykoon, sebuah perusahaan yang berbasis di Korea Selatan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan "DJ" dan bahkan memulai siaran langsung mereka sendiri menggunakan smartphone mereka.

CEO Neil Choi bersama dengan pendiri Hyuk Jun Choi dan Hee-jae Lee memulai perusahaan mereka Mykoon tahun 2013 lalu dengan Plugger, layanan berbagi baterai ponsel pintar. Mereka menciptakan Spoon Radio, sebagai andalan mereka pada 23 Maret 2016. Dua tahun sejak didirikan, mereka mendapat dukungan dalam pendanaan Seri B dari investor yaitu Softbank Ventures Asia, KB Investment (KBIC), dan Goodwater Capital di mana mereka menginvestasikan total $ 17 juta. Aplikasi ini telah menghasilkan pendapatan bersih yang melampaui lebih dari $ 20 juta, menjadi layanan suara paling terkenal di Korea Selatan. Populer di kalangan anak muda antara usia 18 hingga 24 tahun, itu telah diunduh 2,5 juta kali setiap hari dan ada jutaan unggahan siaran. Sekarang telah berkembang ke Jepang, Indonesia, Vietnam, AS, dan berencana untuk memperluasnya lebih jauh ke seluruh Asia Tenggara. Pada 2019, perusahaan ini telah menghasilkan pendapatan bersih $ 41 juta.

Pengguna dapat memulai siaran langsung dengan hanya mengatur judul dan gambar latar belakang. Host atau stream "DJ" dapat berinteraksi dengan pendengar dengan mengobrol. Sebuah aplikasi mobile penyiaran radio-internet, itu mengalir melalui audio saja, maka slogannya "live streaming tanpa kamera". Pendengar dapat memberikan hadiah digital DJ favorit mereka yang disebut "Sendok" yang kemudian dapat ditebus dengan uang. Ada fitur Panggilan LANGSUNG yang memungkinkan DJ mengundang DJ lain atau bahkan pendengar mereka untuk menjadi tuan rumah streaming bersama mereka

 

LAGU TERBARU INDONESIA “KEMBALILAH” Cipt.Widyaswara, vocal Rendyta

https://www.spooncast.net/id/cast/1008033

 

0 komentar:

Posting Komentar