Jumat, 14 Agustus 2020

KOTAK BAND MERILIS LAGU BARU “HOAX”

 

KOTAK BAND MERILIS LAGU BARU “HOAX”

Grup band Kotak baru saja merilis single baru berjudul “Hoax”. Lagu ini merupakan kembalinya sang vokalis, Tanti Syalindri, setelah sebelumnya cuti karena melahirkan. “Hoax” merupakan single pengantar untuk album terbaru mereka yang diberi judul Identitas. Lagu ini sudah diciptakan sejak dua tahun lalu atau tepatnya pada momen jelang Pilpres 2019.

Polarisasi masyarakat yang mendukung dua kubu capres-cawapres saat itu menjadi inspirasi bagi Tantri, Cella dan Chua menciptakan lagu “Hoax”. Tantri menilai hoaks atau berita bohong yang ada di tengah masyarakat saat itu harus dilawan. Cara terbaik bagi Kotak untuk melakukan hal itu yakni dengan musik. Tak hanya berbicara soal lagu baru, KotaK juga memberikan sedikit bocoran tentang album barunya. Album bernama Identitas ini rencananya akan dirilis pada September 2020. Identitas digadang-gadang menjadi album paling idealis KotaK selama 16 tahun berkarya di industry musik tanah air. Album Identitas bisa dibilang idealis kami yang sudah lama akhirnya tertuang di sini.” Kata Cella. Identitas juga akan menjadi album pelepas dahaga bagi Kotak.

KotaK terakhir kali merilis album pada tahun 2012 dengan judul Terbaik, yang merupakan kompilasi dari hits-hits di album sebelumnya dan ditambah beberapa lagu baru.

Nonton : https://www.youtube.com/watch?v=8qsbDreKXl4

Radio  :  https://onlineradiobox.com/id/widyaswara/

 

 

0 komentar:

Posting Komentar