Senin, 03 Agustus 2020

FRANS LATUNY MERILIS LAGU JANTONG HATI



FRANS MERILIS LAGU JANTONG HATI

Banyak talenta musik yang lahir dari tanah Maluku. Rata-rata orang Maluku suka musik dan bernyanyi. Siapa sih yang ngak kenal alm Glen Fredly, Barry Pesolima, Utha Likumahuwa dll. Dan sekarang kota Ambon dikenal sebagai kota musik di Indonesia. Mungkin karena tinggal di daerah laut suara orang Maluku rata-rata merdu-merdu sehingga banyak penyanyi yang berasal dari Maluku.

Salah satu penyanyi baru yang berasal dari pulau Seram Maluku Tengah telah merilis lagu baru yang berjudul Jantong Hati. Kisah ini berawal kenapa Frans membuat single Jantong Hati cipt.Jordan Mainassy dan Chor Soparue saat nongkrong bareng bersama temannya dan dari situlah muncul ide untuk membuat chanel musik di youtube Maluku Meke yang berarti Maluku Maju, dimana lewat pandemic yang dialami saat ini mereka mulai berkarya lewat musik, sehingga disitulah mereka mulai mencari lagu baru dan mulai latihan sampai akhirnya lagu Jantong Hati itu direkam di studio Evans Masohi Seram Maluku Tengah.

Dan tidak disangka di daerah yang jauh di sana ada studio Evans yang memiliki standar rekaman yang sangat bagus. Ayo terus berkarya nyong Ambon (Maluku), tunjukkan karyamu pada dunia musik Indonesia.

Lihat Video : https://www.youtube.com/watch?v=2VqFyeDhzvk&feature=youtu.be&fbclid=IwAR1RiHOrobB430l27nJh4l8DCvkBfeHYM6f3Hd3WGhOOApmOyReCHzBGuN0

 

DENGARKAN DI RADIO WIDYASWARA STREAMING SURABAYA

https://a1.siar.us/public/radiowidyaswara

 



0 komentar:

Posting Komentar